PUBLIC SPEAKING FOR MARKETING


PUBLIC SPEAKING FOR MARKETING


Kemampuan seorang pemasar saat berbicara dengan pelanggan atau calon pelanggan saat ini telah menjadi standar kompetensi di beberapa perusahaan. Dalam konteks kepentingan perusahaan, kemampuan berbicara dengan pelanggan tidak hanya bagaimana menyampaikan pesan kepada prospected costumer, namun harus juga ada unsure efektifitasnya yang dapat dilihat dari seberapa besar keberhasilannya.
Keberhasilan dalam menyampaikan maksud dan tujuan dari apa yang hendak diutarakan oleh pemasar salah satunya dipengaruhi oleh rasa percaya diri pada saat melakukan prospek dengan pelanggan. Seringkali seorang pemasar meskipun telah memiliki pemahaman produk yang memadai, namun ketika akan memulai berbicara dengan pelanggan yang diprospeknya merasa tidak percaya diri. Alhasil, peluang closing yang sudah di depan mata berlalu begitusaja.
Beberapa aktifitas terutama yang menjadi tanggung jawab Humas, GA dan sekretaris dipastikan banyak melakukan kegiatan seperti presentasi, TOT, negosiasi dan lain-lain. Pada posisi-posisi tersebut diperlukan seorang public speaking yang handal serta memahami strategi public speaking yang efektif. Itulah sebabnya mengapa Public Speaking merupakan bekal yang paling berharga saat ini, karena dengan kemampuan Public Speaking seseorang akan mudah mencapai kesuksesan.
Ketika kita mempunyai kemampuan bermain kata dan kalimat yang luar biasa, orang lain tidak akan merasa yakin dengan apa yang kita bicarakan. Untuk itu, kemampuan Public Speaking tentu harus terus dikembangkan, salah satunya dengan kegiatan Training, ikut aktif dalam kegiatan perusahaan, aktif berbicara dalam forum dan Praktek Langsung ke community.

TUJUAN
1.Peserta mampu membentuk mindset tentang pentingnya kemampuan berbicara (speaking) dalam melaksanakan fungsi pemasaran
2. Peserta mampu mengoptimalkan rasa percaya diri dalam berbicara, sehingga pada proses penyampaian maksud dan tujuan pesan dapat berjalan secara efektif
3. Peserta mampu menganalisa keinginan audiens dan mengakomodirnya dalam materi yang disampaikan
4. Peserta mampu melakukan public speaking dengan menarik serta mengesankan tanpa mengurangi pesan yang disampaikan

INSTRUKTUR DAN VENUE
Materi pelatihan ini akan disampaikan langsung oleh :
Ridha Basuki, SE, MM
Waktu             :  8 - 10 Juli 2019
Pukul              : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat           :  Yogyakarta 

BIAYA
Investasi untuk kegiatan pelatihan ini sebesar Rp. 6.000.000,-/ peserta


INFORMASI & PENDAFTARAN
Tia Apriani
WA / Phone  :  0853-2876-7823

Komentar